Langsung Belanja Kebutuhan Lebaran, Tak Lupa Stok Minyak Goreng

Langsung Belanja Kebutuhan Lebaran, Tak Lupa Stok Minyak Goreng

Radarcirebon.com - TAK disangka sangka-sangka, akhir bulan April ini menjadi waktu keberuntungan bagi Titi (32), warga RT 01 RW 09 Situgangga  Kelurahan/Kecamatan Karyamulya, Kota Cirebon.

Titi merupakan pemenang  program belanja gratis Toserba Surya dan Radar Cirebon. Dia dinyatakan menjadi pemenang setelah namanya muncul dalam undian yang digelar Kamis (22/4).  Sebagai pemenang,  dia berhak atas voucher belanja senilai Rp400 ribu.

“Alhamdulillah saya merasa senang sekali bisa menjadi pemenang undian belanja gratis dari Surya Toserba dan Radar Cirebon,” ungkapnya.

Titi mengaku selalu mengikuti berita dari Radar Cirebon. Khususnya untuk berita berita tentang Cirebon dan sekitarnya. “Ya walaupun ibu rumah tangga biasa, tapi tetap harus tahu berita yang terjadi selama ini,” ungkapnya.

BACA JUGA:

Dengan menjadi pemenang, ia pun memanfaatkan kupon itu dengan sebaik baiknya. Sejumlah kebutuhan sehari hari, keperluan anak hingga penunjang protokol kesehatan.

Setelah sekitar 60 menit berkeliling ke setiap sudut supermarket, dia yang datang ditemani oleh ayahnya itu menuntaskan kegiatan belanjanya. Ia langsung mendorong troli belanjaan yang telah terisi penuh ke kasa 5.

Setelah dihitung, total belanjaanya mencapai Rp415 ribu. Artinya ia pun harus menombok belanjaan hingga Rp15  ribu. Meskipun harus menombok, dirinya mengaku sangat bersyukur. Sebab, selain karena bertepatan dengan akhir bulan, sebentar lagi juga merupakan momen hari lebaran.

Berita berlanjut di halaman berikutnya…

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: